Minggu, 15 Januari 2017

Tips Untuk Jasa Penulis Artikel | Langkah Terbukti Program untuk Mengubah Stres

Menurut Matius Budd, gelar M.D., penulis Anda adalah apa yang Anda Katakan: A Harvard Dokter enam minggu Terbukti Program untuk Mengubah Stres ke Ketahanan dan Vitalitas, bahasa menentukan bagaimana kita merasa Tips Untuk Jasa Penulis Artikel baik secara fisik dan emosional. Dengan mengubah kata-kata kita (baik apa yang kita katakan kepada diri kita sendiri dan orang lain), kita dapat mengurangi stres, meningkatkan kesehatan kita, meningkatkan komunikasi, dan mengubah hidup kita.


Tips Untuk Jasa Penulis Artikel

Dalam Anda adalah apa yang Anda Katakan, Dr. Budd menguraikan nya "Cara untuk Program Wellness" dikembangkan hampir 20 tahun yang lalu di Rencana Kesehatan Harvard Community, sebuah HMO Harvard Medical School Tips Untuk Jasa Penulis Artikel di Boston. Program ini berisi latihan, informasi, dan anekdot untuk membantu Anda mengubah emosi tidak sehat seperti kemarahan, depresi, kecemasan, dan perfeksionisme. 

Dr. Budd menetapkan sejumlah teknik yang didirikan untuk refleksi dan pembelajaran, termasuk meditasi, menulis otomatis, mendengarkan tubuh, dan Tips Untuk Jasa Penulis Artikel menguji sejarah memainkan peran dalam membentuk siapa kita. Tujuan dari latihan ini adalah untuk mempertajam kesadaran, meningkatkan penerimaan, dan mendorong tindakan baru. Jasa Penulis Artikel  

Mengikuti tradisi peneliti tubuh-pikiran Jon Kabat-Zinn dan Dr. Herb Benson, Anda adalah apa yang Anda Katakan dapat menantang pandangan Anda dari diri sendiri dan mengubah siapa Anda dan bagaimana Anda beroperasi. Seperti banyak Tips Untuk Jasa Penulis Artikel obat pikiran-tubuh, rencana ini sederhana untuk diikuti, tapi hasil mengambil waktu dan usaha. Ini bukan obat ajaib-peluru.

informasi produk
"Sakit kenapa?" Pertanyaan ini, yang diajukan dalam kasih sayang oleh neneknya Minnie setelah insiden kecil terjun dia ke penyakit, tinggal dengan Dr. Matthew Budd sepanjang hidupnya dalam kedokteran. Sebagai guru dan dokter di Harvard Tips Untuk Jasa Penulis Artikel selama lebih dari tiga puluh tahun, dia berulang kali meminta pasiennya pertanyaan ini. 

Dia menemukan, sangat, bahwa sering membuka kenangan, rahasia, kemarahan, kebencian, dan ketakutan yang telah memainkan peran penting dalam penyakit mereka. Saat ia mendorong mereka untuk merefleksikan kehidupan mereka dan perilaku kebiasaan, pasiennya sering bergeser dari yang terjebak dalam penderitaan Tips Untuk Jasa Penulis Artikel untuk merancang kehidupan kesehatan dan mendalam perubahan pribadi untuk diri mereka sendiri, tidak peduli apa keadaan mereka. Pengalaman mereka dipimpin Dr. Budd untuk mengembangkan Cara Program Wellness, lokakarya nasional diakui ditawarkan oleh berbagai HMO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kredit Rumah Pertanyaan yang umum ditanyakan oleh Pembeli Rumah?

Sebuah rumah merupakan kebutuhan pokok dan kebutuhan untuk hidup. Sayangnya, tidak ada keharusan tersedia bebas biaya. Misalnya, jika Anda i...