Senin, 23 Januari 2017

Perunggu Memorial Penanda

Ada banyak bahan yang dapat digunakan untuk membuat sebuah tanda peringatan, termasuk granit dan marmer, tapi salah satu tabah dan paling tahan lama bahan yang bisa dimanfaatkan adalah perunggu. kemampuan untuk menahan unsur-unsur dan reputasi untuk kualitas membuat perunggu material yang besar di mana untuk melemparkan sebuah tanda peringatan. Siapa saja yang ingin berinvestasi dalam peringatan klasik dan abadi harus menjaga penanda perunggu di bagian atas daftar mereka.



Bahan perunggu telah lama dikenal karena kemampuannya untuk menciptakan bentuk hiasan dan konfigurasi yang bertahan dalam ujian waktu. Its ketahanan membuat sempurna untuk penggunaan outdoor dan fitur-fiturnya membuatnya cukup fleksibel untuk membuat bahkan yang paling khusus dari item. Hal ini tidak hanya bahan itu sendiri yang membuatnya menjadi pilihan utama bagi penanda kuburan. Banyak juga bergantung pada proses di mana penanda perunggu peringatan dibuat. Ini adalah proses khusus yang menjamin cara abadi untuk mengenang orang yang dicintai.

spidol perunggu peringatan diciptakan dengan perunggu paduan yang terdiri dari timah, tembaga dan sejumlah kecil timbal dan seng. Kehidupan perunggu penanda peringatan dimulai dengan cetakan pasir. cetakan adalah dari plak yang akan dicetak, lengkap dengan semua huruf yang diinginkan pada produk jadi. Hal ini kemudian diatur untuk menuangkan. ingot tembaga yang selanjutnya dimasukkan ke dalam panci dan dikenakan sekitar 2.000 derajat panas. Panas ini mencair perunggu sampai sangat cocok untuk menuangkan. Pada titik ini dituangkan ke dalam cetakan.

Setelah perunggu yang dibentuk, memasuki fase pendinginan. Setelah dingin, memasuki proses mengejar. Selama mengejar, ketidaksempurnaan dikeluarkan dari perunggu dengan menggiling. Ketika selesai, bentuk dan tekstur permukaan disempurnakan. artis kemudian akan bekerja dengan tangan untuk menentukan bagian atau detail yang tidak berkembang dengan baik dalam proses pengecoran.

Setelah artis puas dengan tingkat detail, dia akan menerapkan sejumlah mantel mengoksidasi cat untuk penanda perunggu. Setelah oksidasi benar-benar kering, artis akan menggunakan pelarut untuk menggosok cat off bagian dari penanda. Ini akan mengekspos tepi atas fitur kata-kata dan desain. Hal ini juga akan mengungkapkan perunggu bawaan mewarnai pada penanda. Pewarna alami akan memberikan mudah untuk melihat kontras dengan latar belakang teroksidasi. Sebuah mantel terakhir lacquer akan memberikan penanda tampilan jadi.

Setelah penanda perunggu selesai, itu dijamin pada dasar granit dengan hardware yang terbuat dari kuningan. dasar biasanya empat inci tebal. Kesatuan perunggu dan granit menciptakan tanda peringatan yang akan bertahan dalam ujian waktu dan semua elemen yang dikenakan.

spidol perunggu dapat dibuat dalam berbagai macam desain yang berbeda. spidol besar yang cocok untuk memegang personalisasi tambahan, seperti lambang atau epitaphs. Kualitas kustomisasi penanda perunggu membuat cara yang ideal untuk mengenang orang yang dicintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kredit Rumah Pertanyaan yang umum ditanyakan oleh Pembeli Rumah?

Sebuah rumah merupakan kebutuhan pokok dan kebutuhan untuk hidup. Sayangnya, tidak ada keharusan tersedia bebas biaya. Misalnya, jika Anda i...