Senin, 23 Januari 2017

Blazer Pria Murah Model Baru | Golf Di Its Best

Baru-baru ini, jaket hijau pergi ke orang termuda yang memenangkan turnamen-Tiger Woods, yang berlekuk total 72-lubang terendah dalam sejarah kontes sekaligus menciptakan margin kemenangan terbesar. Blazer Pria Murah Model Baru Gary Player adalah pemain internasional pertama untuk memenangkan Masters. Pada tahun 2003, Kanada Mike Weir menjadi pemain pertama dari negaranya untuk menang di Augusta serta pemain kidal pertama yang menerima jaket hijau. Pada tahun 2004, Phil Mickelson memenangkan turnamen dengan birdie pada lubang terakhir untuk bergabung 3 juara lain yang telah melakukan hal yang sama.


Blazer Pria Murah Model Baru

Jaket hijau adalah merek dagang dari Masters dan warna mewakili keindahan kaya, rumput sehat. Ini pertama kali diberikan kepada Sam Snead setelah kemenangannya pada tahun 1949. Anggota-benar mulai memakai mereka pada tahun 1937. Blazer Pria Murah Model Baru  Mereka tidak pernah dihapus dari klub dan para anggota yang bekerja pada turnamen yang disebut sebagai "The Green Jackets." Juga, orang-orang yang mengenakan emblem khusus ini dianggap sebagai bagian dari elit golf, dan meskipun beberapa tidak bermain serta yang lain, mereka semua berbagi cinta dan dedikasi mereka untuk olahraga. Blazer Pria Murah 

Awalnya, golf dianggap olahraga terutama untuk orang kaya sampai umum orang-orang biasa, Dwight D. Eisenhower, menjadi anggota pada tahun 1948. Blazer Pria Murah Model Baru Ketika ia menjadi presiden, itu berubah menjadi hobi yang besar untuk kelas menengah. Dalam beberapa tahun terakhir, ada kontroversi atas keterlibatan perempuan dalam turnamen, yang merupakan subjek yang masih tetap terbuka untuk diperdebatkan.

Seperti setiap olahraga, golf memiliki takhayul terlalu. Masters membawa kutukan Kontes Par-3. Sam Snead adalah pemenang pertama dari mini-turnamen di tahun 1960. Sejak pelaksanaan kompetisi ini, tidak ada yang pernah memenangkan Blazer Pria Murah Model Baru Masters dan kontes Par-3 di tahun yang sama. Ini disebut kutukan telah berlangsung selama 45 tahun.

Jadi apa yang bisa kita harapkan di tahun 2006? Tujuh hari dari pemain terbaik golf berlomba-lomba untuk penghargaan tertinggi di salah satu program Blazer Pria Murah Model Baru yang paling indah dan menantang golf. Masing-masing elit 99 akan mengejar impian masing-masing mengenakan jaket hijau kemenangan dan simbolis dari Masters.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kredit Rumah Pertanyaan yang umum ditanyakan oleh Pembeli Rumah?

Sebuah rumah merupakan kebutuhan pokok dan kebutuhan untuk hidup. Sayangnya, tidak ada keharusan tersedia bebas biaya. Misalnya, jika Anda i...