Minggu, 15 Januari 2017

Jasa Penulis Artikel Lepas | Borderline Personality Disorder dan Hypnotherapy

Borderline Personality Disorder adalah penyakit mental yang mempengaruhi seseorang & rsquo; s perilaku. BPD dianggap oleh praktisi medis menjadi gangguan kejiwaan berat. Hal ini diakui oleh Manual Diagnostik dan Jasa Penulis Artikel Lepas Statistik Gangguan Mental (DSM IV).

Istilah & ldquo; Borderline & rdquo; pertama kali diciptakan oleh Adolph Stern pada tahun 1938. Nama ini digunakan untuk menggambarkan pasien yang berada di & lsquo; batas & rsquo; antara neurosis dan psikosis. Namun, gejala BPD tidak begitu sederhana seperti yang didefinisikan dalam hal neurotik dan psikotik. Jasa Penulis Artikel Lepas Diagnosis BPD didasarkan pada tanda-tanda ketidakstabilan emosi, perasaan depresi dan ekosongan, identitas dan masalah perilaku daripada tanda-tanda neurosis dan psikosis.


Jasa Penulis Artikel Lepas

Versi terbaru dari DSM mendefinisikan Borderline Personality Disorder (BPD) sebagai: "pola meresap ketidakstabilan hubungan interpersonal, citra diri dan mempengaruhi, serta ditandai impulsif, dimulai dengan awal masa dewasa dan Jasa Penulis Artikel Lepas hadir dalam berbagai konteks." Menurut DSM, diagnosis BPD membutuhkan lima atau lebih dari sembilan kriteria untuk hadir.

Jika Anda mencari internet untuk situs Personality Disorder Borderline, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar situs fokus pada menggambarkan jenis dukungan yang harus menawarkan teman atau saudara dengan gangguan ini, bagaimana dunia di sekitar seseorang merasa untuk seseorang dengan BPD dll Ada Jasa Penulis Artikel Lepas sangat sedikit informasi tentang perawatan, sebagian besar situs menyarankan Cognitive Behaviour Therapy atau Konseling. Jasa Penulis Artikel 

Pada tahun 2007, saya disajikan (sebagai hipnoterapis) dengan klien yang telah didiagnosis dengan BPD pada usia empat belas tahun, sekitar dua puluh tahun sebelumnya. Sebelum ini, saya tidak pernah menemukan gangguan ini baik secara Jasa Penulis Artikel Lepas pribadi atau profesional sehingga ketika ditanya & ldquo; dapat hipnoterapi bantuan dengan BPD & rdquo.

saya harus mengakui perlu melakukan penelitian ke gangguan dan kemudian kembali padanya. Pada membaca di gangguan dan khususnya melihat kriteria (atas) digunakan untuk mendiagnosa itu, saya kagum bahwa sejauh yang saya bisa menemukan, tidak ada diterbitkan pada penggunaan hipnosis dengan penderita BPD. Jasa Penulis Artikel Lepas Alasan untuk takjub ini cukup sederhana bahwa setiap kriteria, secara individual, dapat diobati dengan hipnoterapi. Asumsi dari ini adalah bahwa dengan memulai dengan & ldquo; daftar centang & rdquo; masing-masing kriteria hadir dan bekerja melalui masing-masing dari mereka, satu per satu, pasti akan menghasilkan hasil yang positif?

Wanita tersebut tinggal cara yang cukup panjang dari praktek hipnoterapi saya jadi saya benar-benar memperlakukan dia dalam dua sesi jam untuk membantu menjaga turun waktu perjalanan dan biaya. Dia menandai tujuh dari sembilan kriteria Jasa Penulis Artikel Lepas dan kami dinilai mereka dari & ldquo; hadir & rdquo; untuk & ldquo; biasa & rdquo; dan memulai pada mengobati mereka masing-masing.

Sekarang, semua ini terdengar begitu sangat sederhana, dan I & rsquo; yakin bahwa hipnoterapi membaca ini dan melihat daftar di atas mungkin berpikir & ldquo; ini cukup mudah, pasti gangguan yang telah diidentifikasi begitu lama dan Jasa Penulis Artikel Lepas memiliki begitu sedikit diketahui tentang hal itu dapat ini sederhana untuk mengobati. 

Hal ini juga layak disebut pada saat ini bahwa wanita yang bersangkutan telah melihat psikiater, psikolog, psikoterapis, konselor, program terapi kelompok menghadiri, Anda nama itu, dia telah mencoba & ndash; selama dua puluh tahun dengan sedikit atau tanpa keberhasilan! Yang menyedihkan adalah bahwa, dalam hal ini Jasa Penulis Artikel Lepas setidaknya, itu benar-benar sederhana ini. Aku menghabiskan total empat belas jam dengan wanita tersebut, melihat perubahan positif setelah setiap sesi (double sesi). Pada akhir tujuh minggu, ini adalah apa yang dia katakan.

hidup dengan penyakit selama lebih dari dua puluh tahun ketika saya pergi untuk melihat Gary. Setelah beberapa sesi disesuaikan, dan CD yang berbeda untuk dibawa pulang setiap kali, sekarang saya mengalami hidup dengan cara yang tidak saya, maupun dokter pikir itu mungkin. Saya hanya dapat membandingkan hasil dari Jasa Penulis Artikel Lepas apa yang dia lakukan untuk menjadi seperti melangkah keluar dari kandang untuk pertama kalinya dalam dua puluh tahun.

Sejak itu, ia telah pindah rumah, menemukan pekerjaan dan terakhir kali saya berbicara dengannya (beberapa bulan yang lalu) telah terlibat dalam Jasa Penulis Artikel Lepas hubungan baru dan sedang mempertimbangkan tinggal di luar negeri.

Saya lihat ini sebagai hal yang menyedihkan karena, jika memang pengobatan dapat ini sederhana (sayangnya tanpa memperlakukan lain sembilan puluh sembilan atau lebih pasien BPD atau setidaknya melacak nomor ini dari studi kasus, itu adalah, belum, jauh dari terbukti) , maka itu benar-benar adalah kemarahan yang begitu sedikit profesional medis di Inggris merujuk pasien untuk hipnoterapi. Wartawan dan penulis Jasa Penulis Artikel Lepas Robert Temple merasakan kemarahan yang sama pada profesi medis mainstream & rsquo; s pikiran tertutup terhadap hipnosis ketika ia menulis (pada subjek hipnosis untuk menghilangkan rasa sakit)

& Ldquo; Hipnosis memiliki keuntungan indah yang ketika itu dapat digunakan untuk melawan rasa sakit, itu tidak membawa efek samping. Tidak seperti morfin, itu tidak awan pikiran. pasien kanker terminal adalah satu di antara kasus Jasa Penulis Artikel Lepas yang paling mendesak membutuhkan hipnosis. Tidak perlu untuk pasien kanker terminal hypnosis untuk diolah dan mati dalam kabut kebingungan & hellip; & hellip.

Dengan hipnosis, ia bisa mati dalam martabat dengan kepala yang jelas hingga saat-saat terakhir hidup, bebas dari penderitaan dan menikmati perusahaan orang yang dicintai. Ini adalah kemarahan bahwa kemungkinan ini telah ditolak untuk Jasa Penulis Artikel Lepas semua tapi sebagian kecil dari pasien kanker terminal yang telah meninggal pada abad atau lebih & rdquo masa lalu.

Jika Anda membaca ini dan telah didiagnosis dengan Borderline Personality Disorder, maka silakan mencari bantuan dari seorang hipnoterapis. Jika Anda seorang hipnoterapis yang memiliki studi kasus lebih lanjut tentang pengobatan BPD dengan Jasa Penulis Artikel Lepas hipnosis maka silakan hubungi saya. Mudah-mudahan dengan studi kasus yang cukup, profesi hipnoterapi bisa menginjakkan kaki di sepanjang jalan untuk dilihat sebagai alternatif yang serius untuk perawatan yang tidak memadai yang saat ini tersedia untuk gangguan ini.

&salinan; Gary Oke, Januari 2009
Gary Oke adalah hipnoterapis dan kehidupan pelatih yang berbasis di Manchester, Glossop dan Sheffield (UK). Dia adalah anggota dari British Institute of Jasa Penulis Artikel Lepas Hypnotherapy dan Umum Hypnotherapy Register. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kredit Rumah Pertanyaan yang umum ditanyakan oleh Pembeli Rumah?

Sebuah rumah merupakan kebutuhan pokok dan kebutuhan untuk hidup. Sayangnya, tidak ada keharusan tersedia bebas biaya. Misalnya, jika Anda i...