Minggu, 15 Januari 2017

Kelahiran Cucu sebuah

Kelahiran cucu adalah acara khusus. bayi saya memiliki bayi setiap saat. Kegembiraan menyambut anggota keluarga baru di udara. Ini adalah cucu ketiga saya yang retak hatiku terbuka sekali lagi.

Hampir 10 tahun yang lalu saya sedang mempersiapkan untuk kelahiran cucu, pertama saya. Aku bertanya Ilahi untuk membimbing saya karena saya berencana perjalanan saya dari Seattle ke New York untuk menjadi dengan putri saya ketika ia melahirkan cucu saya.
Tiba hanya beberapa jam setelah ia melahirkan, saya mampu menahan cucu saya yang indah dalam pelukanku. Rasanya seolah-olah dia adalah anak saya sebagai hatiku penuh dengan cinta untuknya. Itulah seberapa kuat ikatan kita dari saat saya memeluknya. Apa sukacita Itu 9 tahun yang lalu ketika cucu saya tiba di Seattle. Berdiri berlawanan anak saya bersama-sama kita menyambut bayi perempuan nya yang berharga ke dunia, lahir lagi seorang cucu bagi saya.



Para perawat melakukan hal mereka sebagai cucu saya berbaring menangis di atas meja. Lembut saya meletakkan tangan saya di dadanya dan berbisik padanya betapa ia dicintai. Ditenangkan dan santai ia memalingkan wajahnya ke arahku dan langsung kami terikat.

Sacred Feminine Nenek
Sebagai Sacred Feminine nenek untuk cucu saya berusia 9 1/2 dan cucu berusia 9 Saya sadar bahwa saya membawa esensi Sacred Feminine dalam diri saya dari Ilahi Ibu, ibu saya dan dari nenek moyang saya di Irlandia.

Apa kesempatan yang indah yang saya miliki dalam menjadi Sacred Feminine Nenek. Hal ini sangat berbeda dengan menjadi orang tua. Kakek tidak membawa berat dari tanggungjawab untuk membesarkan anak-anak mereka grand dalam kebanyakan kasus. Jadi kita bebas untuk hanya bersama makhluk berharga di saat dengan sukacita.

Syukur aku mencintai, menerima, menjadi tidak menghakimi, bermain, konyol dan memberitahu mereka cerita dari garis keturunan Irlandia mereka. Mendorong mereka untuk mempercayai intuisi mereka sendiri dan berbicara kepada Allah dengan cara mereka sendiri adalah bagian berharga dari menjadi Sacred Feminine Nenek. Dan karena kebanyakan kakek-nenek menunjukkan Anda juga bisa mengirim anak-anak besar rumah untuk orang tua mereka di akhir hari.

Kelahiran cucu adalah peristiwa sakral. Kita bisa menyaksikan dan merayakan anak kami membawa anak ke dunia. Sebagai Sacred Feminine Nenek-satunya persyaratan adalah menjadi ekspresi cinta. Apa sukacita.

Menghormati Bunda Ilahi
Feed The Sacred Feminine di Gypsy Wolf dalam Woodstock, NY
Intuitif Bacaan Seattle - Reiki Penyembuhan Seattle - Meditasi Seattle
Selama lebih dari 28 tahun saya telah membantu banyak orang dari semua lapisan masyarakat dan di seluruh dunia, termasuk India, Cina dan Inggris. Beberapa klien lebih memilih untuk datang menemui saya secara pribadi untuk Reading Intuitif. Namun, sebagian besar klien saya memanggil saya untuk sesi telepon.

Intuisi adalah tak terbatas Allah tidak terbatas sehingga tidak peduli apakah Anda berada di ruangan yang sama dengan saya atau di Hong Kong! Tujuan saya adalah sama - untuk melayani sebagai saluran kejelasan dan penyembuhan untuk membantu Anda dalam semua bidang kehidupan Anda. Melakukan pekerjaan ini membuat saya benar-benar bahagia dan saya diberkati untuk dapat membantu orang dan melakukan apa yang saya suka.

Ketika Anda menyiapkan Reading Intuitif di Seattle atau sesi telepon dengan saya, yang terbaik untuk menuliskan pertanyaan Anda dari waktu ke depan. Hal ini membantu fokus niat Anda pada apa yang Anda inginkan bimbingan dalam hidup Anda.

Pada awal Anda Intuitif Reading, aku pergi jauh ke dalam keadaan meditasi dan meminta Roh untuk memungkinkan saya untuk menjadi saluran yang jelas dan murni cinta, penyembuhan dan bimbingan untuk Anda. Jawaban untuk setiap pertanyaan mengalir melalui saya dalam kata-kata dan gambar dan informasi yang diterima adalah rohani di alam, namun praktis untuk kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kredit Rumah Pertanyaan yang umum ditanyakan oleh Pembeli Rumah?

Sebuah rumah merupakan kebutuhan pokok dan kebutuhan untuk hidup. Sayangnya, tidak ada keharusan tersedia bebas biaya. Misalnya, jika Anda i...