Kreatif Dewasa Senior Sibuk Lukisan Karya

Bayi-boomer telah menjadi warga negara senior dan yang menemukan seni pada waktu yang sama. kelas seni senior dan program penuh individu energik belajar untuk mengekspresikan diri melalui melukis dan menggambar. Para peneliti mengatakan bahwa seni membantu orang untuk mengatasi stres dan trauma dalam hidup mereka, serta meningkatkan kesadaran diri. Art berfungsi sebagai cara untuk mengeksplorasi masa lalu dan masa kini dan pelatihan sebelumnya tidak diperlukan. Usia manfaat dari menciptakan seni mereka sendiri tidak peduli apa tingkat keterampilan mereka saat ini adalah. Studi menunjukkan bahwa terlepas dari keterampilan khusus, praktek bentuk seni manfaat kesehatan sosial, fisik dan mental.



Hubungan yang diperkaya dengan seni dan mendapatkan bersama-sama dengan orang lain dalam program atau kelas mendorong sosialisasi. Praktek teknik seni mulai mendorong pikiran untuk melihat dunia adalah cara-cara baru dan memberikan rasa yang sangat unik dan nyata prestasi dan kebahagiaan. terapi seni meningkatkan kualitas hidup bagi manula dan depresi memudar. Sebuah perasaan yang bertanggung jawab kembali, bersama dengan kemampuan meningkat untuk membuat pilihan karena ada pilihan yang tak terhitung jumlahnya untuk membuat setiap karya seni.

 Sebuah studi sepuluh tahun panjang yang dilakukan di Columbia University Medical Center telah dikaitkan pandangan positif dengan manfaat kesehatan. Studi lain dua tahun dengan tiga ratus senior menemukan bahwa mahasiswa seni memiliki kesehatan yang lebih baik daripada mereka yang tidak berpartisipasi, yang juga melihat penurunan kesehatan mereka. Para seniman yang aktif dalam kelompok kurang tertekan, digunakan obat lebih sedikit, kurang kesepian, dan memiliki moral yang lebih tinggi, bersama dengan menjadi sosial lebih aktif.

 Banyak komunitas di seluruh Amerika Serikat yang menjangkau senior, berdasarkan temuan di atas, untuk mendorong mereka untuk menemukan manfaat nyata dari menciptakan hobi seni baru dalam hidup mereka. New York City Departemen Kebudayaan telah menciptakan sebuah program untuk mencocokkan senior dengan seniman secara seluruh kota untuk program residensi tujuh bulan panjang untuk mendorong kreativitas seni. Di Chicago, Mather's-Lebih dari Café menawarkan lukisan dan seni kelas untuk senior. Di Los Angeles, orang dewasa yang lebih tua didorong untuk berpartisipasi dalam Festival Seni diadakan di berbagai lokasi di seluruh kota. Di Atlanta, Taman dan Rekreasi Departemen memiliki Centers Senior yang menawarkan berbagai macam kelas seni khusus untuk manula untuk mendorong "pertumbuhan sel-sel otak baru dan membuat Anda merasa muda dan berenergi."

 Ketika generasi muda memandang bakat artistik senior itu mengubah cara mereka melihat orang tua mereka. Mereka menjadi lebih menghargai dan mulai menghargai dan melihat mereka sebagai mentor, tutor, guru, penasehat dan pencipta yang bersemangat untuk berbagi kebijaksanaan mereka telah diperoleh melalui pengalaman hidup yang panjang.

 Di Desa Gunung Batu, Georgia ada satu pengusaha giat yang telah datang dengan cara untuk membantu sesama seniornya membuat sedikit uang dari hobi mereka, juga. Ketika Les Scarborough menemukan bahwa seniman pemula senior di rumah pensiun lokal hanya menyembunyikan karya seni mereka di bawah tempat tidur, ia memutuskan untuk membuka galeri di desa khusus untuk berbagi karya seni mereka dan menjualnya.

 Les fitur karya seni senior di Art jemuran dan Fine Art Treasures Gallery, bersama dengan fotografi sendiri, di pusat kota Stone Mountain, GA. Dia ternyata karya seni mereka ke kartu pos, kartu ucapan, DVD, buku meja kopi, dan kalender bersama dengan galeri kualitas Giclée cetak di atas kanvas dan kertas seni rupa. Giclée adalah metode utama untuk menghasilkan kualitas galeri menakjubkan seni rupa cetakan.

Komentar

Postingan Populer