Selasa, 14 Februari 2017

Dapatkah Anda Jalankan A Full Blown Bisnis Internet In One E-commerce Daftar Belanja Solusi?

Seorang pemilik bisnis e-commerce yang sukses membutuhkan produk atau jasa untuk dijual, lalu lintas ke situs web, dan mengkonversi lalu lintas ke penjualan. Sukses tidak bisa eksis jika salah satu dari ketiga hilang. Langkah 1 adalah yang paling mudah tapi langkah 2 dan 3 yang mana hal-hal dapat menjadi sulit karena ada begitu banyak pilihan di luar sana; itu sangat mudah untuk mendapatkan bingung dan frustrasi dengan itu semua.



Tapi mari kita istirahat langkah 2 dan 3 ke dalam daftar yang lebih mudah dikelola kategori. Anda akan memerlukan nama domain, situs web dan web host dengan web hosting layanan terkait, keranjang belanja, rekening pedagang, beberapa alat pemasaran, lalu lintas, pelatihan dan dukungan. Anda dapat melihat mengapa hal dapat menjadi membingungkan bagi seseorang yang ingin menjadi serius di internet. Semua aspek ini semua akan datang pada biaya, jika tidak hanya dari saku Anda, tetapi waktu juga.

Tiga isu terbesar adalah terlalu banyak pilihan, logistik dan biaya.

Terlalu banyak pilihan menyebabkan sakit kepala benar dari awal. Jika Anda pernah mencoba untuk mencari layanan hosting web yang layak dan biaya yang efisien Anda akan lebih dari mungkin berakhir tanpa rambut (maaf jika Anda sudah botak!). Masalahnya adalah bahwa hampir semua web host yang telah ditinjau di forum publik, telah karena keluhan dan bukan sebaliknya. Sayangnya Anda akan menemukan ini dengan semua aspek dari dunia bisnis e-commerce, dari layanan pendaftaran nama domain ke rekening pedagang; dan sehingga Anda menjalankan risiko memilih yang salah. Ini bisa menjadi sakit lengkap harus mengubah bagian integral dari bisnis e-commerce Anda.

Logistik berbicara itu bisa sangat berantakan. Katakanlah Anda mendekati sebuah perusahaan terpisah untuk setiap aspek dari bisnis e-commerce Anda karena mereka fokus pada aspek tertentu, untuk pendaftaran misalnya nama domain. Anda harus menelusuri situs mereka untuk memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan; Anda harus membuat account sehingga Anda dapat menggunakan layanan mereka, dan kemudian belajar bagaimana menggunakan antarmuka online mereka di mana akun Anda ditempatkan, dan kemudian mengenal modul dukungan mereka karena dijamin Anda akan membutuhkannya, terutama jika Anda baru. Sekarang asumsikan harus Anda lakukan ini untuk setiap aspek dari bisnis e-commerce.

Lalu ada biaya. Dalam kenyataannya biaya pajak yang paling adalah waktu, namun biaya keuangan meningkatkan lebih layanan yang Anda gunakan. Anda juga akan memiliki kerumitan administratif harus tahu mana waktu bulan setiap layanan akan menagih Anda.

Lalu ada pemasaran, mengarahkan lalu lintas dan pelatihan. Daftar metode pemasaran menjadi tersedia di internet meningkat sepanjang waktu. Banyak pemilik bisnis e-commerce berpikir mereka harus menggunakan mereka semua, dan apa yang lebih buruk, belajar mereka semua. Internet marketing adalah tentang jangkauan dan otomatisasi; mendapatkan paling jangkauan yang efisien untuk menarik lalu lintas, dan mengotomatisasi proses berurusan dengan lalu lintas ini. Ketika Anda mempertimbangkan ada bayar per klik, banner, buletin, Link dan iklan baris, semua dengan biaya yang terkait, bagaimana Anda tahu metode bekerja yang terbaik yang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kredit Rumah Pertanyaan yang umum ditanyakan oleh Pembeli Rumah?

Sebuah rumah merupakan kebutuhan pokok dan kebutuhan untuk hidup. Sayangnya, tidak ada keharusan tersedia bebas biaya. Misalnya, jika Anda i...